Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Selamat datang di toko online kami pusat penjualan aneka pelangsing obat kuat dan alat bantu pasutri.
  • Selamat datang di toko online kami pusat penjualan aneka pelangsing obat kuat dan alat bantu pasutri

ProExtender

Apa itu Pro externder system atau sejenis Male extender dan vimax entender.??
- itu adalah alat metode extender tarik buatan amerika yang berfungsi melatih bagian batang mr.pn agar menjadi lebih panjang secara alami dengan pertumbuhan daging dan otot alat vital pria. metode ini banyak di pakai oleh paran remaja amerika dan eropa yang dominan mempunyai panjang minimal 15cm. Apa kalian mau mencoba nya?.?.?

Pro Extender-System dirancang dan di kembangkan di USA oleh soecialist Jern medis Ege Siana. Tujuan dari Pro-Extender System adalah memperbesar dan memperpanjang penis dengan cara peregangan. Pro Extender-System dapat digunakan sebagai alat terapi untuk memperpanjang dan memperlebar penis yang aman. Penggunaan Pro Extender System tidak memerlukan pengawasan medis. Mekanisme perangkat didasarkan pada prinsip peregangan/traksi, sebuah metode yang mensimulasikan reaksi alami tubuh manusia untuk penerapan kekuatan fisik. Jaringan sel bereaksi dengan berlipat ganda dan jaringan secara bertahap berkembang, baik dalam panjang dan lebar, sebuah prinsip yang digunakan oleh berbagai suku-suku primitiif untuk penggandaan beberapa ukuran telinga dan bibir.



Pro Extender-System telah diuji pada pasien yang kesemuanya memiliki dan memperoleh pembesaran penis setelah menggunakan perangkat sesuai dengan petunjuk pemakaian.pembesaran permanen dan disertai pembesaran diameter penis pemakai dalam riset. Rata-rata penis mencapai perpanjangan 2,8 cm pembesaran sekitar 24 persen setelah masa pengobatan 3-4 bulan.

Latihan ini tidak akan mempengaruhi buang air kecil, kenikmatan seksual atau kekuatan reproduksi. Pembesaran hanya dapat diperoleh dengan penggunaan sehari-hari perangkat dan Efek yang berkorelasi dengan jumlah jam penggunaan. Hasil yang disebutkan di atas diperoleh setelah 1-2 jam pemakaian setiap hari pengobatan selama 3 bulan, semakin banyak jam pemakaian semakin cepat pula efek pembesaran yang ditimbulkan.

Pro Extender System dapat digunakan sepanjang hari untuk berbagai periode waktu. Tanpa perlu memakai Pro Extender System untuk waktu yang lama untuk mendapatkan hasil.
Sebagai contoh: 2 jam perawatan setiap hari selama 12 bulan, akan memberikan hasil akhir yang sama seperti 12 jam sehari selama 2 bulan. Anda juga dapat beristirahat untuk jangka waktu tertentu, tanpa mengurangi hasil akhir.
Menahan diri dari menggunakan Pro Extender -System tidak mengakibatkan “kehilangan” bagian dari pembesaran yang diperoleh. ini juga dapat dipakai saat tidur malam namun agar tidak terlepas karena tidur gelisah atau selama ereksi malam maka dianjurkan untuk menggunakan Pad Perlindungan atau mengurangi tarikan yang diberikan ketika dipakai pada malam hari. Selama siang hari perangkat dapat dipakai di dalam celana panjang/pendek yang longgar.

Fungsi:
1. Memperbesar penis tanpa operasi;
2. Meluruskan penis bengkok tanpa operasi;
3. Menyembuhkan penyakit Peyronie(Edi Tansil)
4. Setelah operasi pemanjangan penis dan pembedahan penislainnya diperlukan kembali perawatan bedah, kalau dengan alat ini tidak perlu

Efek yang akan dicapai :
1. peningkatan panjang penis secara permanen yang dicapai 3-4 cm (1,2 menjadi 1,6”) dalam ereksi;
2. Juga 3 sampai 4 cm (1,2 menjadi 1,6”) pada saat tidak ereksi;
3. Dan peningkatan ketebalan 1,5 cm (0,6”);
4. Meluruskan suatu kurva penis/penis bengkok, hingga 70%

Mekanisme/cara kerja dari perangkat:
Struktur dasar perangkat pembesaran penis ini adalah peregangan/traksi, dokter2 di eropa menggunakan traksi/peregangan untuk membuat/menghasilkan organ baru, organ sedikit demi sedikit membesar/meluas secara bertahap karena adanya perkembangan jaringan dengan cara perkembangan sel ketika mereka mengalami kekuatan peregangan secara terus menerus. Alat ini tergantung pada respon alamiah manusia untuk peregangan dari luar tubuh (traksi eksternal), melalui cara yang aman dan alami untuk mencapai pertumbuhan penis. Ini adalah perangkat terapi ringan, aman dan tidak menciderai dengan hasil permanen dan tidak perlu pengawasan medis saat menggunakannya

Cara menggunakan:
1. Bila penis kendur, tarik ujung sampai terjadi peregangan.
2. masukan penis melalui bagian bawah cincin plastik, kemudian tarik keluar penis dan masukkan (ikat) bagian kepala penis dengan pengikat silikon yang tersedia
3. Tekan perangkat ke arah tubuh. Ketika kondisi ketat sudah tercapai, baru disesuai kan dengan panjang penis kita.
4. Putar tombol-tombol penyesuaian dua arah sisi dalam untuk menyesuaikan kekuatan traksi/peregangan. Untuk 2-3 minggu awal, menggunakannya tidak lebih dari 4-5 jam per hari, dengan traksi tidak terlalu tinggi. Tiga minggu kemudian, kekuatan tarik dapat ditingkatkan secara bertahap dan 6-12 jam sehari pengobatan adalah OK/lebih mantap.
5. Untuk 2-3 minggu pertama, perangkat harus dikendurkan selama beberapa menit bila terasa sakit, Pada tahap berikut, setiap satu setengah jam harus beristirahat beberapa menit dan pijat penis dengan lembut untuk melancarkan aliran darah.
6. Setelah menggunakannya, lepas perangkat dan kembalikannya ke dalam kotak setelah dibersihkan.

http://www.belanjakita.com/wp-content/uploads/2014/05/jual-Proextender-Original-New-Pack-Kemasan-baru-amerika-Termurah5.gif



Efektivitas:
Untuk 1-4 minggu:
Penis bebas akan penuh sesak dengan darah, tegak dan hasil pandangan jelas. Panjang dan ketebalan penis yang jelas, sekitar 1cm ditambah pada rata-rata. Ini akan menjadi waktu yang lama untuk ereksi.
Selama berminggu-minggu 4-8:
Penis akan diperbesar di atas 3-6cm panjang 2,5 cm dan 1,5-ketebalan. Penis akan menjadi kuat dan selama kehidupan seks, penis akan ereksi untuk waktu yang lama dan membuat kehidupan seks lebih harmonis.

Selama 8-12 minggu:
Sekarang, Anda sudah punya penis, storng keras dan punya keinginan kuat terhadap seks. Anda akan lebih percaya diri saat memiliki kehidupan seks. Perasaan senang continious akan membawa Anda dan pasangan Anda klimaks seks yang tinggi.


  HARGA : 600.000
  STOCK : TERSEDIA



HUBUNGI KAMI
Hp : 0813 8316 1813

pin BB : 2BC10AC5
 
(24 jam online)
@ Pemesanan se-JABODETABEK barang dikirim langsung pembayaran di tempat. GRATIS ONGKIR. @ Pemesanan LUAR KOTA / PULAU / NEGERI, barang dipaket kilat 1-3 hari sampai setelah pembayaran (transfer)

CARA PEMESANAN

MANDIRI : 900-00-2467488-0
a/n ADIP SUPRIYANTO


BRI : 0016-01-015216-53-4
a/n ADIP SUPRIYANTO  

Melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia
Jakarta Surabaya Bandung Bekasi Medan Tangerang Banten Depok Semarang Palembang Makassar Tangerang Banten Bogor Batam Pekanbaru Bandar Lampung Malang Padang Denpasar Samarinda Banjarmasin Serang Banten Tasikmalaya Pontianak Cimahi Balikpapan Jambi Surakarta Mataram Manado Yogyakarta Cilegon Kupang Palu Ambon Maluku Tarakan Cirebon Bengkulu Pekalongan Kediri Tegal Binjai Pematangsiantar Jayapura Banda Aceh Palangkaraya Probolinggo Banjarbaru Pasuruan Tanjungpinang Gorontalo Dumai Madiun Batu Salatiga Pangkalpinang Bangka Belitung Lubuklinggau Ternate Bitung Tanjungbalai Tebingtinggi Metro Lampung Bontang Padang Sidempuan Blitar Lhokseumawe Singkawang Parepare Langsa Aceh Banjar Prabumulih Mojokerto Magelang Sorong Palopo Bima Bukittinggi Bau-Bau

 

Toko Ahuang © 2010 | Designer by obat kuat | Blogger